Laman

Kamis, 16 Oktober 2014

Tips dan Trik / Tutorial / Informasi Unik
Selama PATI

Banyak hal yang aku dapatkan dalam pelatihan ini, dan Insya Allah ini akan bermanfaat bagi aku kedepanya. Segala hal yang aku belum ketahui mengenai teknologi informasi, telah aku dapat disini, antara lain
  1. internet
  2. browsing
  3. email
  4. blog
  5. microsoft office
  6. dl
 Selain itu, disini juga diberikan evaluasi dan tugas-tugas agar memahami secara mendalam tentang teknologi informasi yang ada sekarang. Ingat guys, ternyata disini juga ada trik bagaimana trik biar cepat buat skripsi, hihihihi. (ups, sorry gaptek). Nanti kalian akan tahu banyak hal dech....., percaya. bukan cuman gitu doank

ok siip ....
disini saya akan memberikan pesan kepada kalian dalam menjalani PATI
  1. segala sesuatu harus dimulai dengan bacaan basmalah.... hehe, dianjurkan loh
  2. jangan sampe terlambat guys,
  3. (jangan MODUS, tanya kiri-kanan. apalagi minta no hp)  perhatikan penjelasan dari pembimbingnya 
  4. jangan sok.sok an, kalo udah bisa tetap perhatikan
  5. jaga sikap kpd kakak pembimbingnya
  6. selesaikan tugas tepat waktu, jangan molor
  7. sholat dan kuliah di utamakan
  8. ikhlas
  9. sisanya bisa nambah sendiri    
 siiiiip guys
hanya itu yang bisa aku sampaikan

daaaaaaaaaaaaaa

kritik dan saran bisa ketemu langsung dengan saya ( di warung makan dekat kampus)
traktir ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar